Minggu, 19 Mei 2013

Gue bukan homo

Kenalin gue andra biasa di panggil andra,,, tp nama sebenernya bukan itu sih,, biar keren aja kayak nama artis.. andra the blek bon.. gue lama gak pacaran dan lama jomblo..hemmm,,, ayo  mikirin apa tentang gue. Pasti mikirin gue homo ya.. tp sumpah  gue gak homo..mang sih  gue banyak temen gay dan banci tp gue gak pernah ada masalah ama mereka… tau gak lo gue gak pacaran tu bukan karna gue homo tp karna menurut gue ada satu system yang salah dlm system perpacaran di Indonesia dimana  yang laki-laki di tu perbudak ama cewek..gue gak tau kenapa  mungkin cwek-cwek tu di cuci otak ma cerita-cerita masa lampau yah semacam cerita wanita selalu di jajah pria gitulah, mungkin karna itu jadi balas dendam deh para cewek-cewek ni,, kebiasaan kaum pria yang punya pacar tu selalu bloon selalu di monopoli ma pacar-pacarnya.. (pasti cwok-cwok yang baca ini bilang yang penting enak) loe kira iklan susu kental manis apa. Coba loe renungin menjelang malam minggu, belum datang saatnya malam minggu tiba elo udah di bombardier ama sejuta acara yang di buat ama cewek (klu lo bilang cwek gue gak gitu berarti cwek loe cupu) dari sabtu pagi dia udah rencanain siasat-siasat yang sebenernya itu gak banget ama kehidupan pribadi cwok misalnya ni. Sabtu pangi lo pasti dah nerima SMS dari cwek loe.. pangi saying” (mulanya manis banget) tapi selanjutnya nyiksa cui.. lagi enek enaknya tidur elo di bangunin untuk nganter dia ke kampus tapi gak cukup di situ bray.. siangan dikit loe pasti dah dapat Tlp langsung suruh jempu dia dan….. gak asiknya lagi setelah loe jemput pulang kuliah elo di ajakin ke salon yang sementar besik elo gak di situ, masa badan keker blusukan nya ke salon, tu satu hal mengeneai reputasi loe sebagai cwok maco dan jantan udah mulai luntur.

    Ettttss… penderitaan lu belum berakhir sampai di situ. Setelah seharian lu kowah kowoh alias memble gak jelas nungguin cwek lu di salon (lu harus bayarin dulu kas bon nya dia di salon), nah giliran lu laper ngajak makan ni cewek pasti  banyak tingkah, dari pesen minumnya aja udah ribet, kalau minum yang dingin takut rambutnya  melungker lagi yang abis di rebonding , kalau minum yang panas takut cat kukunya luntur, yah pokonya banyak lagi, tapi lu jangan seneng dulu ni masih ribuan amunisi yang di siapin para cwek yang sebenernya nyiksa lu tp lu nya aja yang gak ngerti.

Lu bru aja nyampe rumah setelah seharian ber kowah kowoh ria dengan siksaan siaksaan yang sebenernya membuat hati lu pilu tapi lu gak berani bilang ya kan.. eh abis jalan niatnya mau ngerebahin badan buat nambah stamina biar sehat tp pasti Hp lu udah bunyi lagi, pasti SMS dari pacar lu “makasih ya cuuuayang udah nemenin aku seharian ke salon’’ (eh dia gak ngerasa trimakasih kalau udah di bayarin) nah klu ni cwek dah bilang trimakasih dan sedikit ngerayu lu,, jangn di gedeiin tu kepala ranjau bebas hambatan yang menyiksa batin kan dating tu tanda nya. Malam hari lu pasti udah di sibukin ama segudang rencana dari mulai nganterin belanja barang pribadi dan sampai nonton pun pasti banyak ranjau yang  gak lo banget. Contoh ni klu dia ngajak belanja barang pribadi nya di ya misalnya baju atu apa lah.. pasti banyak pertanyaan cwek yang ngebuat hati nyesek, kalu dia liat baju yg warna nya dia suka dan ada juga baju yg bikin si cewek galu untuk memilih pasti banyk banget pertanyaan yang bakalan di tanyaiin ke lu pokoknya ngalahin penyidik KPK yang  lg nyidik kasus, coba lu renungin deh. Beranjak ke nonton, belum lagi lu masuk nontin lu udah di susah in mikir buat nonton film apa yang lu suka ma yang dia suka, (kalau gue paling mampus klu diajak nonton film india) dari beli tiket nya aja lu udah di bikin pusing apa lagi udah nonton film nya lu bias di putusin ama cwek gara-gara ngebahas adegan di film tadi yang lu tonton (pasti dalam hati lu  bilang kita kan bias nolak permintaan cewek) gak semudah itu bray.. cwok itu paling lemah klu udah namanya di ajak putusan (yah kecuali ban serep lu banyak sih)  selesai nonton bukan malah seneng  tapi lu bakal di jadiin kelici percobaan ma dia, saat di mobil nuju pulang ke rumah pasti lu masih di ajak ngebahas film yang di tonton tadi. Sampe lu salah jawab abis riwat lu,, klu gak kena omelan si cwek yang ampek liurnya nyemprot kesana kemari ya pasti dia minta di turunin di jalan.. nah ranjau lagi ni kalu udah ceritanya gini.. kalau lu turunin dia, dia pasti bilang ‘’  kamuh tega ama aku ‘’ tapi.. klu gak lu turunin dia bakal triak-triak minta di turuni, nah pasti dalam posisi seperti ini lu pasti lengak lengok kayak lebah kehilangan senjata. Klu meneurut gue sih bray dalam posisi seperti ini posisi terjepit gitu paling aman lu pura-pura aja jadi patung.. pasti beres (bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar